Kamis, 19 Januari 2012

SIAL

skip 2 hari ga nulis karena gak ada koneksi :)
kali ini saya akan menceritakan tentang kejadian 2 hari kemaren
hari rabu 18 - 1 - 2012
hari ini hari yang sial , semua berawal dari sore sore di tempat psg banyak kerjaan .
tapi akhirnya jam pulang pun datang , karena capek saya ingin cepet cepet pulang .
dan ketika saya ingin memasukkan Jas Hujan saya ke jok sepeda saya , saya menancapkan kuncinya dan mulai memutarnya , lalu bunyi klek !
dan ternyata kunci saya yang putus :(
akhirnya saya terpaksa harus nunggu kakak saya untuk memperbaikinya , dan itupun dalam perjalanan pulang masih sempet mogok :)
lalu setelah sampai rumah , juga harus mbenahin sepeda satunya (crypton) lagi :(
bener bener hari yang penuh kerusakan .

lalu kamis 19 - 1 - 2012
hari ini juga termasuk sial , karena kunci sepeda lagi di benahin terpaksa akhirnya hari ini di anterin ke tempat PSG , selama 1 hari bekerja cuman untuk memotong i spiral , dan kata kata yang gw inget adalah "ji ro lu pat mo nem tu lu ngo ji" potong
itulah tekniknya
lalu jam pulang pun tiba , naik angkot lagi
setelah sampai rumah ternyata kunci nya belum bener :(
terpaksa deh .
akhirnya saya suntuk , karena orang tua marahan , dan pacar saya pun juga ngamuk
jadi saya memutuskan untuk mengisi pulsa modem saya menggunakan sepeda crypton saya
selesai beli pulsa , saya berniat untuk membelikan bensin , ketika OTW ke arah POM dan klatak , ternyata raintainya Lost , untung gak ada mobil yang nabrak saya dari belakang
alhasil kakak saya lagi datang
di benerin dikit asal bisa di bawa pulang
ehh ternyata di suruh beli rantai :(
duiit amblasss
sampai rumah, di utak atik utak atik
ternyata belum berhasil huh
malem malem bongkar sepeda , ngrasain banget capeknya :(
di saat suntuk itu saya pengen ada orang yang perhatian sama saya
apalagi si unyuku :(
aku pengen banget di perhatiin dia , tapi dia nya ga pernah perhatian :(
waaah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar