Minggu, 22 Januari 2012

Melatih Konsisten ala Sibejoo

Pertama tama , kita harus tau dulu apa itu konsisten ?
konsisten menurut saya pribadi adalah sebuah keputusan tetap dan stabil , sesuai dengan kesepakatan pertama :) .
nah ini ada tips cara melatih konsistensi dengan cara unik dari saya .
tips ini saya temukan ketika sabtu pagi di suruh membuatkan kopi untuk orang orang di tempat psg saya .
ketika itu saya bingung bagaimana takaranya antara kopi dengan gula , namun akhirnya saya memasukkan 1 sendok kopi dan 1 1/2 sendok gula ke dalam 1 gelas .
dan takaran air pun saya kira kira sendiri , dan ternyata hasilnya enaak bro :D
lalu di siang harinya saya di suruh untuk membuatkan kopi lagi , tapi rasanya harus sama dengan yang saya buat tadi pagi , tapi sekarang saya harus membuatkan 5 gelas kopi .
akhirnya saya mulai meracik semuanya , dan akhirnya dari ke 5 kopi tersebut , hanya ada 1 kopi yang sedikit pahit .
maklum :) , berarti saya termasuk orang yang kurang konsisten.
Cobalah kamu membuat kopi dengan 1 takaran itu secara terus menerus , dan jika rasanya tetap sama , berarti kamu termasuk orang yang konsisten :)
SELAMAT MENCOBA .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar