Rabu, 29 Februari 2012

kehidupan

kehidupan adalah hal nyata yang harus kita jalani dengan banyak orang yang mempunyai sifat berbeda beda 1 sama lain :)
misal , kita masuk ke lingkungan sekolah , di adakan MOS , kita di kelompokkan ke dalam 1 kelompok yang berbeda jurusan , dari latar belakang , asal sekolah dahulu yang berbeda , bahkan kita tidak mengenal setiap personal . Maka dari itu kita harus pintar pintar bersosialisasi . Karena dengan bersosialisasi kita akan cepat punya banyak teman .
Namun gak cuman dengan bersosialisasi aja kok , kalo kamu anaknya pasif , kamu cuma perlu punya talenta keren yang jarang mereka ketahui buat cari temen  .
Misal Breakdance , Streetball , BMX freestyle ,Skateboard , dll . talenta talenta itu yang sangat di gandrungi anak anak jaman sekarang , aku jamin mereka pasti bakalan ngemis minta ampun buat di ajarin talenta yang kamu punya itu . So anak muda yang masih smp , carilah hoby yang keren dan mantepin hobby itu , buat modal cari temen ntar kalo masuk SMk ato SMA .
balik ke cerita lagi , setelah MOS udah kita jalanin , sampai akhirnya kita mengenal 4 - 5 ekor orang dari jurusan lain , kita masih di kelompokkan lagi dengan teman sekelas kita , tetapi 1 jurusan .
Meskipun 1 kelas , pasti akan terbentuk sebuah kelompok kelompok yang lebih kecil lagi , dan itu pasti .
ada geng cewek dan geng cowok , adapula yang cewek cowok .
hidup itu tergantung kita ngejalaninya , kalo kita ga salah pilih teman , hidup pasti akan enjoy kok .
mungkin kalau kehidupan remaja sekarang lebih pingin punya pacar , itu wajar wajar aja .
tetapi kalo kalian pengen punya pacar akhirnya kalian harus memilih kelompok kecil lagi yang nantinya akan ada cikal bakal cewekmu , dan akhirnya kamu bergaul sama mereka demi mendapatkan simpati dari orang yang kamu sayang , tetapi kalian gak tahu kalo temen kelompokmu yang lama itu merasa , mereka kamu tinggalin , setelah kamu PDKT sama cewek yang kamu naksir .
note : 1. kalo kamu berhasil kamu bisa gabung sama kelompok pacar kamu .
         2 .kalo kamu gagal , temen2mu bakalan ngerasa eilfeel banget sama kamu , dan kamu akan menyesal .
entah nomer 1 ato nomer 2 yang kamu raih , yang jelas kamu akan merasa berbeda dengan teman2 lamamu . Mungkin karena enggak enak hati sama mereka .
terkadang aku mikir pacar itu buat apa sih ?
Dia cuman temen biasa yang bisa kita panggil 'Sayang' , orang yang lebih perhatian ke kita , tapi setelah putus ?
bakalan ada permusuhan , atau kalo enggak pasti bakalan balik lagi jadi temen ?
Jadi jangan di nomer 1 in deh pacarmu , karena gak bakaln selamanya dia bisa membuatmu tersenyum , kadang dia juga bsia membuatmu kecewa , marah , dan menangis .
Saran 'mending cari aja dulu temen sebanyak2nya , entah ikut komunitas , sok kenal di FB , ngetweet2 ga jelas , yang penting berusahalah buat dapetin banyak temen , supaya kamu gampang buat nyeleksi orang2 yang bisa jadi temen deketmu :) '.
Lebih banyak temen lebih enjoy kok , trust me ! #ngiklan .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar